Kamis, 14 Juni 2012

IDGC: UPDATE Week 2

So long not update my own country grandchase that IDGC haha.

1. The Challenger
2. Pvp Event
3.Sellion Gacha Encore
4.Water Ballon
5. Korea 2
6.Rin
Woaaa 6 event in a week !! hahha What about your country grandchase server event? Send your comment by comment our post!! Thx haha lets see the details

SANG PENANTANG
 
Periode Event : 14 Juni 2012 - 2 Agustus 2012 (Sebelum Maintenance)
Hai Chaser
Kalian semua mendapatkan tantangan dari tim Grand Chase! Lho? Tim Grand Chase memberikan tantangan kepada seluruh Chaser. Selama periode event kalian dapat membeli salah satu PackagePackage tantangan dishop! Yaitu Sang Penantang Super Package atau Sang Penantang Package! Setiap karakter akan memilikiSang Penantang Package masing-masing, keduanya memiliki isi dan hadiah yang berbeda, dan setiap paket hanya bisa dibeli satu kali saja.
Contoh Sang Penantang Super Package Amy
Contoh Sang Penantang Package Amy
Isi Sang Penantang Super Package Amy
Isi Sang Penantang Package Amy
Sang Penantang Super Package berisi item Mulai Misi Sang PenantangSang Penantang Super Signboard(Epic, akan dihapus pada tanggal 2 Agustus 2012 jika tidak memulai tantangan), 50 Second Gear Ring, Supa Dupa Exp Ring (7 Hari), 60 buah Natal Ring, 1 buah Storage Increaser, dan 1 buah Slot Increaser, sedangkanSang Penantang Package hanya berisi Mulai Misi Sang Penantang dan Sang Penantang Signboard (rare, akan dihapus pada tanggal 2 Agustus 2012 jika tidak memulai tantangan).
Nah apa tantangannya?Pada saat kalian membeli salah satu dari paket tersebut (hanya bisa dibeli satu kali paketnya), kalian akan menemukan item  Mulai Misi Sang Penantang ketika kalian meng-ok( memulai misi) maka karakter kalian akan menjadi Level 1 kembali, seluruh Equip yang dipakai akan terlepas dan seluruh skill tree(SP) yang telah diambil akan hilang (tidak dikunci kembali), misi Job yang telah selesai tidak akan hilang, seluruh misi yang teregistrasi untuk karakter tersebut akan hilang.
Klik Ok untuk memulai Tantangan
Setelah karakter kalian sudah Level 1 kembali kalian harus menaikkan level karakter kamu sampai Level 70sebelum tanggal 2 Agustus 2012. Jika kalian berhasil maka akan ada notice bahwa kamu telah menyelesaikan Tantangan ke seluruh server, selain itu Signboard kamu juga akan berubah menjadi Hero Super Signboard untuk Sang Penantang Super (Permanen,Legend, random properties setara level 80) dan Hero Signboard untuk Sang Penantang (Permanen, Epic, tidak ada Properties setara level 40).
Hero Super Signboard(Amy)
 
Hero Signboard(Amy)
Kalaupun gagal tidak perlu kecewa karena kamu juga akan tetap mendapatkan Sang Penantang Super Signboard untuk Sang Penantang Super (Permanen,Epic, random properties) dan Sang Penantang Signboarduntuk Sang Penantang (Permanen, Rare, tidak ada Properties). Oh ia 10 Chaser tercepat yang menyelesaikan Tantangan (GP atau Cash) patungnya akan dipajang di Park, wow!!
Catatan:
  • Package hanya bisa dibeli 1 buah per karakter baik Cash ataupun GP
  • Saat memulai misi karakter kamu akan diubah menjadi Level 1 dan tidak bisa dikembalikan ke keadaan semula selain dengan menaikkan level seperti biasa.
  • Seluruh equip terpasang akan terlepas (tidak hilang),dan skill tree yang telah diambil akan direset (tidak terkunci kembali apabila sudah dibuka sebelumnya).
  • Misi Job tidak perlu diulang.
  • Karakter level 1 dapat memulai tantangan.
Pastikan kamu mengerti dengan benar baru memulai tantangannya, sudah mengerti dan siap dengan tantangannya,ayo coba selesaikan!

PVP MISSION EVENT

Periode Event : 14 Juni 2012 - 27 Juni 2012 (Sebelum Maintenance)
Hai Chaser, tentunya kalian masih ingat dengan  event Party Play bukan? Dalam rangka menyambut PVP map baru kali ini tim Grand Chase akan menghadirkan kembali event yang tidak kalah menarik yaitu PVP Mission Event. Selama periode event kalian akan mendapatkan Misi Tantangan PVP Harian-1 saat login sebanyak satu buah.
Tantangan PVP Harian-1

Setiap misi terdiri dari 10 step misi, selesaikan setiap misi yang diberikan dapatkan hadiahnya!
MisiHadiahJumlah
1 Hari
1 Buah
1 Buah
1 Buah
1 Buah
1 Buah
1 Buah
1 Buah
1 Buah
1 Buah
 Tantangan PVP Harian selesaikan misi dan dapatkan hadiahnya
Setelah kamu menyelesaikan misi tahap akhir, kamu dapat menyelesaikan kembali misi tersebut dari awal, kamu dapat memutuskan menyelesaikan misi tersebut pada satu hari itu atau dapat menyelesaikan di hari lain, namun perlu diingat seluruh misi baik yang sudah diregistrasi ataupun yang belum diselesaikan akan dihapus pada saat maintenance 28 Juni 2012.

NEW PVP MAP
PVP map baru terdiri dari Kounat Secret Arena dan Underworld

GACHA ENCORE SELLION  

GACHA SYSTEM
Banyaknya permintaan Gacha Sellion kembali hadir, karena banyaknya permintaan dari Chaser maka Gacha Sellion akan kembali hadir untuk menemani Chaser. Apakah kalian siap menerima kekuatan Dark Volcano Dragon: Sellion untuk membantu  para pahlawan Grand Chase. Untuk mendapatkan equipment Gacha kalian harus memliki 2 jenis item berikut ini pada inventory kalian, item tersebut adalah:
  1. Sealed Gacha Beads, dan
  2. Spell Book: Open Sealed Beads (Seal Breaker) 
Sealed Gacha Beads dapat diperoleh dengan bermain dalam mode Dungeon maupun PvP. Kalian akan mendapatkan Sealed Gacha Beads yang sesuai dengan karakter kalian, seperti pada daftar berikut ini:
KarakterBeads
ElesisSealed Red Bead
LireSealed Green Bead
ArmeSealed Purple Bead
SieghartSealed Black Bead
RyanSealed Orange Bead
LassSealed Light Blue Bead
RonanSealed Dark Blue Bead
JinSealed Fire Bead
AmySealed Pink Bead
MariSealed Navy Bead
DioSealed Dark Purple Bead
ZeroSealed Dark Green Bead
LeySealed Dark Red Bead
RinSealed Turquoise Bead
Spell Book: Open Sealed Bead atau yang dikenal dengan nama lain Seal Breaker dapat diperoleh di Shop pada bagian Academy.
Untuk masuk ke dalam Gacha System, dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu:
  1. Klik Menu pada bagian kanan atas layar, lalu pilih Gacha.
  2. Klik pada Sealed Gacha Bead.
Setelah memasuki Menu Gacha, kalian akan menemui tampilan seperti berikut:
Gacha System
Penjelasan Gambar:
  1. Pilihan Level untuk Gacha yang diinginkan. Dapat memilih Gacha untuk level: 30, 40, 50, 60, 70 dan 80. Setiap persyaratan level menggunakan Spell Book: Open Sealed Bead dengan jumlah yang berbeda.
  2. Tekan tombol Unseal Armor untuk membuka Armor Gacha. Setelah seluruh Armor Gacha lengkap, tombol ini akan berubah menjadi Get. Gunakan tombol Get untuk mendapatkan Reward berupaWeapon Gacha. Untuk membuka Armor Gacha secara otomatis dapat meng-klik pada Auto Release.
  3. Tekan tombol Unseal Accessory untuk membuka Accessory Gacha. Setelah seluruh Accessory Gachalengkap dan seluruh Armor Gacha lengkap, tombol ini akan berubah menjadi Get. Untuk membukaAccessory Gacha secara otomatis dapat meng-klik pada Auto Release.
  4. Tombol ini digunakan untuk memilih Weapon sesuai dengan Job Change/Career yang diinginkan.
  5. Jendela yang menampilkan Top Reward berupa Pet Legend Gacha.
  6. Jendela yang menampilkan seluruh Accessory Gacha yang dapat diperoleh.
  7. Jendela yang menampilkan seluruh Armor Gacha yang dapat diperoleh.
  8. Gunakan fitur ini untuk membeli Spell Book: Open Sealed Bead atau Seal Breaker yang diperlukan untuk membuka Sealed Gacha Bead.
  9. Fitur untuk memilih karakter yang akan digunakan.
Top Reward berupa Weapon Gacha (sesuai dengan level Armor Gacha ) bisa kalian dapatkan jika kalian melengkapi  Armor Gacha,sedangkan Pet Legend Gacha bisa kalian dapat setelah kalian melengkapi Armor Gacha dan Accessory Gacha.

GACHA ENCORE SELLION 
Periode event: 7 Juni 2012 - 21 Juni 2012 (Sebelum Maintenance)
Selama periode event kalian bisa mengumpulkan Sealed Gacha Bead dan membeli Spell Book: Open Sealed Beads (Seal Breaker) di shop.
Reward untuk  Gacha Encore Sellion saat ini adalah:  Dark Volcano Armor Set.

Top Reward untuk Gacha Encore Sellion saat ini adalah: Sellion Pet.

WATER BALLON EVENT
Water Ballon Event
  
Periode Event: 7 Juni 2012 - 21 Juni 2012 (Sebelum Maintenance)
Partusay marah karena dia terkena ulah usil beberapa anggota Grand ChaseAqua Goddess melihat hal tersebut dan menjadi marah karena itu dia meminta bantuan Chaser semua untuk membantu menghukum anggota Grand Chase yang nakal tersebut! Aqua Goddess akan memberikan banyak hadiah jika kalian mau membantunya.
Untuk yang belum mengerti cara bermain Water Ballon mini games , caranya sangat mudah! Kalian harus melempar balon air ke anggota Grand Chase yang nakal tersebut.
Nah, sekarang untuk dapat memainkan kalian dapat mengikuti cara berikut:
  1. Pilih Mini Game pada Menu yang terletak di kanan atas layar.
  2. Pilih Water Ballon Event.
  3. Kamu memerlukan Water Ballon untuk dapat memainkan Water Ballon EventWater Ballon akan diberikan sebanyak 10 buah pada saat kamu login selama masa event, selain itu  Water Ballon akan diberikan sebanyak 5 buah setiap 10 menit ( maksimal 150 buah per hari) atau dapat di beli di Shop.
Jika kamu membuka Water Ballon Event kalian akan melihat tampilan seperti di bawah ini:
Keterangan gambar:
  1. Arah sasaran lemparan Partusay. Gunakan tombol spacebar untuk melempar dan tombol panah kiri dan kanan untuk menggerakan Partusay kekiri atau kekanan
  2. Total score yang sudah kalian kumpulkan.
  3. Jumlah Water Ballon yang kalian miliki, serta waktu untuk mendapatkan Water Ballon lagi.
  4. Score yang dibutuhkan untuk mencapai reward.
  5. Special Reward yang akan diberikan Aqua Goddess jika kalian mencapai score tertentu
Aqua Goddess memberikan Special Reward saat kalian mencapai score tertentu
Berikut adalah daftar reward yang akan diberikan oleh Aqua Goddess:
ScoreRewardJumlah     ScoreRewardJumlah
 3001 Buah 5001 Buah
 8001 Buah 10001 Buah
 12001 Buah 15001 Buah
 17001 Buah 19001 Buah
 22001 Buah 24001 Buah
 27001 Buah 29001 Buah
 32001 Buah 35002 Buah
 37002 Buah 40001 Buah
 42002 Buah 45002 Buah
 48002 Buah 51001 Buah
 53002 Buah 56002 Buah
 59002 Buah 62003 Hari
 65002 Buah 68003 Buah
 70001 Buah 73003 Buah
 76003 Buah 79003 Buah
 82001 Buah 85003 Buah
 88003 Buah 92001 Buah
 95003 Buah 98003 Buah
 101003 Buah 104001 Buah
 107003 Buah 111003 Buah
 114003 Buah 117003 Buah
 120003 Buah 124003 Buah
 127003 Buah 131003 Buah
 134003 Buah 137001 Buah
 141003 Buah 144003 Buah
 148003 Buah 151003 Buah
 155003 Buah 159003 Buah
 162003 Buah 166003 Buah
 169003 Buah 173001 Buah
 177003 Buah 181003 Buah
 184003 Buah 188003 Buah
 192003 Buah 196003 Buah
 200003 Buah 204003 Buah
 207003 Buah 211001 Buah
 215003 Buah 219003 Buah
 223003 Buah 227003 Buah
 231003 Buah 236003 Buah
 240003 Buah 244003 Buah
 248003 Buah 252001 Buah
 256003 Buah 261003 Buah
 265003 Buah 269003 Buah
 273003 Buah 278003 Buah
 282003 Buah 287003 Buah
 291003 Buah 295001 Buah
 300003 Buah 304003 Buah
309003 Buah 313003 Buah
 318003 Buah 323003 Buah
 327003 Buah 332003 Buah
 336003 Buah 341001 Buah
 346003 Buah 351003 Buah
 355003 Buah 360003 Buah
 365003 Buah 370003 Buah
 375003 Buah 380001 Buah
 384003 Buah 389003 Buah
 394003 Buah 399003 Buah
 404003 Buah 409003 Buah
 414003 Buah 420001 Buah
 425003 Buah 430003 Buah
 435003 Buah 440003 Buah
 445003 Buah 451003 Buah
 456003 Buah 461001 Buah
 466003 Buah 472003 Buah
 477003 Buah 483003 Buah
 488003 Buah 493003 Buah
 499003 Buah 504001 Buah
 Reward List
Waw hadiahnya ada Pet  Madeleine juga, selain pet Madeleine  kamu juga bisa mendapatkan Aqua Fairy Wingdan Aqua Goddess Wing.  Perlu diingat dari setiap Chest kamu hanya bisa memilih Wing untuk salah 1 karakter saja. Aqua Fairy Wing merupakan aksesori yang memiliki level 30 serta rarity Epic sedangkan Aqua Goddess Wing merupakan aksesori yang memiliki level 70 dan rarity Epic.
Reward Utama
Madeleine

Aqua Fairy Wing
Aqua Goddess Wing

Tambahan:
  • Water Ballon yang dibeli dari shop akan berada di invetory kamu jadi kamu perlu menekan tombol ok untuk memasukkan ke mini games.
  • Water Ballon yang yang diberikan setiap 10 menit akan otomatis masuk ke mini games
JALAN - JALAN DI KOREA
(MINGGU 2)

Periode Event : 14 Juni 2012 -  21 Juni 2012 (sebelum maintenance)
Di minggu kedua kita akan jalan-jalan ke East Gate (Dongdaemun) pelajari juga tentang sejarahnya ya^^. Pada saat kamu login kamu akan mendapatkan Mission Korean Culture - East Gate 1
Event ini akan berlangsung selama 4 minggu di bulan Juni, dan untuk minggu kedua, kita akan mempelajari dan berjalan-jalan ke East Gate (Dongdaemun)!
Dongdaemun
Langkah pertama tentu saja aktifkan mission yang diberikan pada login pertama.
Mission Korean Culture - East Gate 1
Berikut penjelasan langkah-langkah selanjutnya:
Mission NamePenjelasan Mission
East Gate 1
East Gate 2
East Gate 3

Jika berhasil menyelesaikan mission tersebut, maka sebuah Dongdaemun Signboard akan dapat diperoleh!
Dongdaemun Signboard

NEW CHARACTER: RIN
BASIC JOB: MYSTIC

Nah yuk kita lihat seperti apa karakter terbaru Grand Chase kali ini, Rin dengan basic job Mystic! Untuk mendapatkan Rin, dapat membeli [Rin] Mission yang tersedia di Shop pada bagian Academy. Ada 2 jenis [Rin] Mission yang dapat dibeli yaitu:
[Rin] Mission [CASH]
Misi yang lebih mudah untuk mendapatkan Rin.
[Rin] Mission [GP]
Misi untuk mendapatkan Rin.
Berikut perbedaan antara kedua Mission di atas:
[Rin] Mission [Cash][Rin] Mission [GP]


RIN ATTACK, TALISMAN dan MP SKILL
Rin Mystic menyerang menggunakan kipas besar, dengan melemparkan angin ke arah lawan. Serangan pertama Rin dapat langsung mementalkan lawan lho!
Rin Combo
Selain itu memiliki 2 jenis serangan dash! Dash Attack dan Dash Talisman Attack.

Dash Attack
 
Dash Talisman Attack
Keunikan lain dari Rin adalah menggunakan Talisman untuk memperoleh serangan yang lebih kuat. Sebelum dapat digunakan, Talisman harus dikumpulkan terlebih dahulu, cara mengumpulkannya cukup dengan membiarkan Rin tidak bergerak untuk sementara waktu.
Mengumpulkan Talisman
Untuk melihat ada berapa Talisman yang dapat digunakan, cukup lihat pada bagian atas kiri tepat di bawahMP Bar atau di bagian kanan bawah. Setiap serangan yang menggunakan Talisman akan menghabiskan 1 buahTalisman.
 
Posisi Talisman.
Talisman dapat digunakan untuk seluruh serangan Rin!
Berikut daftar serangan MP milik Rin!
Flash of Light (1 MP)
Memanggil pilar mistis yang bertahan untuk beberapa detik di hadapan Rin. Lawan yang terkena akan terangkat sedikit ke udara dan terpental ke belakang.
Eye of the Storm (2 MP)
Memanggil pusaran energi yang berputar berpilin seperti angin puyuh di hadapan Rin. Pusaran ini akan menjebak lawan di tengah-tengahnya sambil memberi damage secara beruntun.
Final Flash of Light (3 MP)
Membentuk sebuah bulan kecil dari energi murni lalu menghantamkannya ke arah lawan. Memberi damage yang sangat besar!
Purification (3MP - Hidden Skill!)
Rin mengumpulkan kekuatan alam semesta dan kegelapan yang berada di dalam tubuhnya. Batu-batu mulai berterbangan, lalu terciptalah sebuah ledakan besar! Sosok asli Rin yang merupakan campuran kebaikan dari sang Dewi dan kejahatan dari Kegelapan terlihat dalam waktu yang singkat.
Ya! Rin memiliki sebuah Hidden Skill! Dapatkah kamu melakukannya?
Rin hidden skill Purification!

RIN UPDATE EVENT


Untuk menyambut kedatangan Rin, beberapa event telah disiapkan. Yuk, kita lihat ada apa saja!

1. Red Karma Package Sale
Periode Event: 7 Juni 2012  - 21 Juni 2012
Paket berisi Rin Red Karma Avatar Set dan [Rin] Mission [Cash].
Red Karma Package dijual dalam edisi terbatas! Rin Red Karma Package hanya dapat diperoleh pada saat event ini saja lho!

2. Rin Level Up Event
Periode Event: 7 Juni 2012  - 7 Juli 2012
Untuk yang telah memiliki Rin, kalian dapat mengikuti Rin Level Up Event. Caranya mudah, cukup naikkan LevelRin untuk mendapatkan hadiah. Berikut daftar hadiahnya!
LevelHadiahIsi Hadiah
Level 1Grand Chase Necklace 3 Hari
Level 10
Second Gear Ring 10 Buah
Level 20Alchemy Scroll 1 Buah
+7 Reinforce Scroll 1 Buah
Level 30Special Reinforce Chance Up Scroll 1 Buah
+9 Reinforce Scroll
Level 40Special Alchemy Scroll 1 Buah
Level 50Oriental Fan 1 Buah (Lv 50, Epic)
Nah, ayo mainkan karakter terbaru Grand ChaseRinReady to Chase!



0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More